first impresion Z800 sang banteng petarung

hallo reader & rider…

 

nyambung artikel update harmga kawasaki kemarin pas AMblog ke solindo pandangan langsung tertuju pada sosok besar dan ternyata sosok banteng petarung z800.. wuiidih wiidiiih..

pertemuan dengan si banteng ini udah yang kedua kali, yang pertama nyobain z800 milik anak juragan motkas.

langsung disana AMblog disambut sama mas sales yang udah lama kenal sejak ambil motor disini.
langsung dah foto foto dan sebagai perbandingan disebelahnya ada si mono rr yang jadi kelihatan mungil gitu..
dan mas sales pun minta difoto, spesial request minta fotonya dipajang di artikel.

impresi naik z800 jelas dengan badan yang tinggi dan berat 229kg motor ini berat cooy, dan seat tinggi membuat AMblog tinggi 172cm pun jinjit dua kaki.

byuuh kepiye nek pake dijalan ambruk, kudu minta tolong sama tukang parkir 😄.

soal tenaga gak usah diragukan lah 113ps/10200rpm. 83,0N.m/8000rpm akselerasinya bikin serasa badan ente ditendang kebelakang, kepala dijambak dari belakang dan pandangan blur seketika.. :D.

soal harga.. nooh harganya udah nempel di jidat z800, 204jeti. harga segitu bisa dapet avanza. ya jelas jangan dibandingkan kalo udah suka dan punya uang pasti gak segan untuk tukar duit sekoper dengan sebongkah motor ini.

maaf update pake hp jadi kurang maksimal

6 thoughts on “first impresion Z800 sang banteng petarung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s