GSX 150 R TERPANTAU DI SURAKARTA

hallo bro & sist, akhirnya setelah beberapa minggu lalu si GSX 150 berseliweran diangkut mobil dealer di jakarta, akhirnya di solo muncul juga. Kejadiannya pagi ini AMblog naik motor arah karanganyar pas di perempatan papahan ketemu pickup suzuki yang diangkut si GSX 150R warna hitam & livery suzuki warna merah, Wiiidiih keren banget, kesannya maskulin… Continue reading GSX 150 R TERPANTAU DI SURAKARTA

TUMBEN KAWASAKI PASANG IKLAN

​Hallo brosis biker. AMblog lagi browsing internet berita internet eh ada ads yang nempel didepan artikel, lho ternyata Kawasaki ngiklan Versys 250. Tumben banget ya kawasaki ngiklan, wong kawasaki itu pabrikan yang paling jarang nebar iklan, di internet, tv(iklan tengah malem), koran (kecuali blogger ya). menurut AMblog ni Kawasaki emang segmentasi pasarnya lebih terfokus pada… Continue reading TUMBEN KAWASAKI PASANG IKLAN

KETEMU MOBIL LISTRIK RODA 3 (real LCGC)

​hallo bro AMblog lama gak nulis ni. kali ini AMblog nemu kendaraan aneh di perempatan jalan urip sumoharjo Surakarta. bentuknya mirip bajaj tapi lebih kecil. setelah AMblog tengok kabinnya kecil hanya untuk 1 orang, punya 3 roda, setangnya pun mirip bajaj tapi banyak tombol diarea dashboard. Dan yang keren kendaraan ini tenaga listrik lho bro..!!… Continue reading KETEMU MOBIL LISTRIK RODA 3 (real LCGC)

Kenapa ya knalpot CBR250RR pake double barrel..??

Hallo bro… Kalo yang lain pada penasaran power, dan riding mode dari CBR250RR, kalo AMblog malah penasaran ke knalpot yang punya 2 moncong itu, katanya sih bikin suaranya lebih gahar diputaran atas, masa iya cuma gitu doang..? Kalo menurut pendapat sendiri ya, knalpot CBR punya 2 fungsi yang berkaitan sama riding modenya itu lho, bisa… Continue reading Kenapa ya knalpot CBR250RR pake double barrel..??

Fitur Suzuki Address yang harusnya laris manis

Hallo bro n sist… Malem minggu kemana bro…?? Kemarin pas AMblog jalan2 ke mall deket rumah ada stand motor suzuki, biasa dong pasti mbak salesnya ngasih brosur sama pengunjung yang liat2, wah ada matik address yang sebenernya keren, kok malah aneh karena warnanya merah dan terlalu rame strip body nya.. 😑.. Sambil nunggu belanjaan ane… Continue reading Fitur Suzuki Address yang harusnya laris manis

Honda Beat street mirip sama pabrik sebelah gak sih..??

hallo bro n sist.. Akhirnya kemarin si Beat street launching juga.. kalo AMblog sih bilang ini mah Beat versi trondol.. 😁 dari sekilas yang beda cuma pake setang flat sama stripping lebihkeren aja sih. malah mirip XRIDE punya yamaha, atau emang diposisikan jadi kompetitor. mending sekalian bikin honda Remix.. ajib bener tampangnya. iya gak bro..???!!

emak-emak bawa mobil itu lebih bahaya..!

kalo emak-emak bawa motor emak bahaya bro.. tapi kalo emak emak bawa mobil..??? ya lebih bahaya lagi bro.. nah ini emak emak bawa mobil pick up parkir di bahu jalan rada nengah, terus si emak langssung nggeloyor aja masuk ke Mall gitu bro.. gimana, mau bawa motor atau mobil terbukti the real raja jalanan kan..??… Continue reading emak-emak bawa mobil itu lebih bahaya..!