Harga motor sport 150cc 3 tahun kedepan

​Hallo Brosist apa kabarnya..??
masuknya suzuki ke segmen sport 150cc bikin tambah menarik persaingan pabrikan jepang, mulai dari CBR 150 yang katanya total control, R15 dengan teknologi VVA, dan GSX 150R yang paling powerfull dan paling tinggi limiternya, ditambah pembalap motoGP dari masing-masing pabrikan.


 nah 150cc emang segmen yang paling menggiurkan, segmen pasar umumnya menyasar kalangan orang dari motor matik atau underbone tanpa meninggalkan reliable untuk sehari-hari.


Nah dibalik hingar bingar persaingan sport 150cc AMblog adalah harganya yang terus merangkak naik (matik juga naik tapi gak seheboh sport) mulai dari cbr lokal versi awal banderolnya 29-30juta dan R15 banderol 29juta sekarang sudah merangkak 33-34juta, mungkin gak ya 2-3 tahun kedepan harga sport 150cc bakalan menginjak 40an juta mepet si Z250sl..?? kita tunggu jawabnya 3 tahun lagi.. hhehhehe

BONUS FOTO-FOTO BENING DARI LAUNCHING CBR 150 😍😍😍


sumur dari honda cengkareng dan iotomotif

Advertisements

Mau beli motor listrik roda 3 yang lagi booming di solo..??

hallo brosist apa kabarnya..??

Beberapa hari terakhir kota solo jadi berita otomotif dimana-mana karena ada mobil/motor roda 3 tenaga listrik, terutama otomotifnet.com.

AMblog pernah ngeshare jauh-jauh sebelum booming lhoo mobil listrik roda 3 real LCGC.

Nah bagi yang penasaran belinya dimana, nih AMblog kasih alamatnya lewat foto, pas waktu itu AMblog minta alamatnya soal motor roda 3 merk TIGER.

jalan arah UNS(universitas sebelas maret) tanya orang sekitar situ asgross pasti pada tau, soalnya terkenal banget.

Semoga infonya bermanfaat ya brosist..

  • follow juga ya IGnya aspalmotor

WAKTUNYA BERSIH-BERSIH TANGKI BBM

​HALLO BROSIST BIKER

kalo motor jalannya tersendat padahal bensin masih penuh, wah mungkin udah lama gak diservis tu, nah kalo udah diservis masih sama, berarti tangki bbm nya tuh yang perlu diservis, kayak yang AMblog lakuin kemarin nguras si tangki Dakocan.

siapin kunci T 12 sama obeng kembang bawaan motor yang ukuran sedang.
kuras dulu bbm yang tersisa didalem tangki, nah lanjut buka bodi samping, ini kalo ninja 150 r ya, kalo ninja rr atau vixion (vixion belum pernah nguras) tinggal buka joknya aja.

mur ukuran 12 warna silver ya, bukan yang hitam

mur 12 tangki
kembali ke ninja R kudu buka dudukan jok ada mur pake kunci T 12 dulu. Lanjut buka mur tangki pake kunci 12, keran diposisi off lalu cabut selang ke karburator, kalo udah lepas tinggal tarik itu tangki, kocok dulu biar kotorannya ikut terbuang pas dikuras, tapi jangan lupa ada soket indikator bbm juga ikutan dilepas. 

soket bbm yang dicabut, juga posisi letak kunci untuk melepas keran.

setelah itu buka keran tangki bensin pake kunci T 12 bisa juga obeng kembang, ngelepasnya ati2 brosist, soalnya ada tangkai saringan bbm lumayan panjang juga. bongkar dulu mekanisme kerannya pake obeng kembang. nah disini nih yang banyak kotoran dari bbm yang pada nyangkut disaringan dan dibawah saringan langsung sikat plus dikasih bensin bakal cepet ilang tu kotoran yang menempel sekian lama. 

daerah kotoran menumpuk baik di saringan maupun di dasar saringan
kalo sudah dibersihkan pasang lagi dari step2 yang paling akhir pasang secara teliti jangan lupa soket bbm, selang bbm ke karburator, keran bensin posisi on juga ditambahin bensin biar bisa jalan😁😁😁

 Dan akhirnya larinya dakocan lancar dan melenggang dijalanan lagi, semoga tipsnya bisa berguna daripada harus dibawa kebengkel brosis.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

GSX 150 R TERPANTAU DI SURAKARTA

hallo bro & sist, akhirnya setelah beberapa minggu lalu si GSX 150 berseliweran diangkut mobil dealer di jakarta, akhirnya di solo muncul juga.

Kejadiannya pagi ini AMblog naik motor arah karanganyar pas di perempatan papahan ketemu pickup suzuki yang diangkut si GSX 150R warna hitam & livery suzuki warna merah, Wiiidiih keren banget, kesannya maskulin ni motor.

Yang ada rencana meminang GSX 150, langsung deh mampir ke dealer suzuki daerah solo raya, kemungkinan ini motor yang AMblog foto dikirim ke konsumen, soalnya cuma sebiji aja yang dianter, lumayan bro 150cc 19hp lhoo..!!

TUMBEN KAWASAKI PASANG IKLAN

​Hallo brosis biker.


AMblog lagi browsing internet berita internet eh ada ads yang nempel didepan artikel, lho ternyata Kawasaki ngiklan Versys 250. Tumben banget ya kawasaki ngiklan, wong kawasaki itu pabrikan yang paling jarang nebar iklan, di internet, tv(iklan tengah malem), koran (kecuali blogger ya).

menurut AMblog ni Kawasaki emang segmentasi pasarnya lebih terfokus pada kalangan tertentu,liat aja ini pabrikan gak jualan motor bebek(dulu iya), matik(indonesia kecuali bali), line upnya lebih banyak ke kapasitas besar.. (opini sotoy aja brosis) πŸ€”πŸ€”